Sunday, December 4, 2016

Band Pernikahan di Serpong (Tangerang)

Band Wedding Tangerang – Resepsi pernikahan mengambil tema adat Yogyakarta digelar pada malam hari itu, tidak lupa menyajikan prosesi panggih, cucuk lampah serta adanya tarian edan-edanan yang membuat acara semakin meriah.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh para teman, kerabat dan keluarga besar yang memberikan doa restu bagi pasangan pengantin yang akan memulai hidup baru sebagai suami dan istri.

Kami mengisi acara pernikahan ini yang diselenggarakan di sebuah ballroom restoran pada Kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Kali ini tampil dengan konsep Band Akustik (Guitar, Bass, Cajon, Saxophone dan Sepasang Wedding Singer). Kami membawakan lagu-lagu request yang sudah dipilih oleh pasangan pengantin.

Band Akustik Tangerang
Band Pernikahan di daerah Tangerang
Kami menyediakan band, akustik, chambers, full band, mc dan soundsystem untuk menambah kemeriahan acara-acara anda dengan musisi dan talent yang profesional serta peralatan yang baik. Terdapat banyak pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan konsep acara anda.

Teriring ucapan selamat dari kami untuk pengantin, semoga menjadi keluarga yang bahagia, sejahtera dan dikaruniai anak-anak yang cerdas serta saling menjaga hingga rambut memutih, amin.

More Info :
Call : 0812-1393-7331
Email :  cmemusicentertainment@gmail.com

0 comments: