Sunday, March 12, 2017

Paket Band Pernikahan Jakarta

Paket Band Pernikahan Jakarta - Kami mengisi acara pernikahan ini yang diselenggarakan di sebuah ballroom di kawasan Kelapa Gading – Jakarta Utara. Konsep yang dipilih oleh pasangan pengantin kali ini adalah Chambers Akustik (Piano, Bass, Guitar, Drum Electrik, Saxophone, Violin dan Sepasang Wedding Singer). Kami membawakan lagu-lagu request yang sudah dipilih oleh pasangan pengantin.

Paket Band Pernikahan di Balai Samudra Jakarta
Pesta pernikahan digelar pada malam hari itu berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh para keluarga, kerabat dan tamu undangan yang ingin memberikan doa restu untuk pasangan pengantin.

Prosesi pedang pora dihadirkan karena pasangan pengantin berasal dari Kepolisian dan berjalan sangat khidmat.

Kami menyediakan Band, Akustik, Chambers, Full Band, MC dan Soundsystem untuk menambah kemeriahan acara-acara anda dengan musisi dan talent yang profesional serta perlatan yang baik. Terdapat banyak pilihan paket yang dapat anda sesuaikan dengan konsep acara anda.

Sebagai penutup kami mengucapkan selamat bagi pasangan pengantin dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Dan terima kasih telah mempercayakan kami untuk menjadi bagian dalam pesta tersebut.

More Info :
Call : 0812-1393-7331
Email :  cmemusicentertainment@gmail.com

Location: North Jakarta, North Jakarta City, Jakarta, Indonesia