Friday, May 26, 2017

Band Pernikahan di Jakarta Timur

Band Pernikahan di Jakarta Timur - Pernikahan yang diadakan pada Gedung Pewayangan Kautaman, TMII Jakarta Timur berjalan lancar dan tampak kedua pasangan terlihat bahagia. Rangkaian akad nikah, prosesi adat sunda dan resepsi pernikahan berjalan sangat baik. Kedua keluarga, kerabat, dan teman-teman pengantin juga sangat menikmati pesta tersebut, tidak lupa ucapan selamat dan doa restu mengiringi pasangan pengantin yang akan menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

Pada kesempatan ini kami dipercaya untuk mengisi hiburan band untuk menambah kehangatan jamuan pada acara pernikahan tersebut. Paket yang dipilih oleh pasangan ini adalah Band Akustik Platinum (Keyboard, Gitar, Bass, Drum Electric, Saxophone dan Sepasang Wedding Singer). Tidak lupa kami membawakan lagu-lagu yang memang sudah diminta oleh kedua mempelai.

Band Pernikahan di Jakarta Timur
Band Pernikahan di Jakarta
Kami memiliki beberapa paket pilihan Band Akustik, Chambers, Solo Piano, Solo Keyboard, MC yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Musisi, talent yang profesional dan didukung oleh peralatan yang baik serta sumber daya manusia yang mengerti akan keberhasilan acara dan sudah berpengalaman di banyak acara.

Atas nama pengisi acara kami mengucapkan selamat menempuh kehidupan baru dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, Amin.

Call : 0812-1393-7331
Email :  cmemusicentertainment@gmail.com

Location: Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia