Monday, June 19, 2017

Akustik Band Untuk Pernikahan

Akustik Band Untuk Pernikahan - Pernikahan yang di salah satu gedung pada daerah Jakarta Selatan mengambil tema adat Jawa. Pasangan pengantin terlihat cantik dan gagah yang berbalut busana pengantin tradisional. Cucuk lampah dihadirkan untuk mengiringi pengantin menuju singgasana pelaminan. Dekorasi juga terlihat sangat kontras dengan pilihan gebyok dengan dominan warna putih yang dihiasi bunga mawar warna merah muda.

Untuk musik konsep yang dipilih kali adalah Chambers Silver dengan susunan (Babygrand Piano, Bass, Saxophone dan sepasang wedding singer). Lagu-lagu request dari pasangan pengantin kami bawakan untuk menambah kehangatan suasana pesta pernikahan.

Band Pernikahan di Jakarta
Akustik Band Untuk Pernikahan
Jika anda membutuhkan jasa iburan untuk menambah kemeriahan acara anda, kami mempumyai beberapa konsep Band Akustik, Chambers, Solo Piano, Solo Keyboard, MC yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdiri dari talent, musisi profesional dan didukung oleh peralatan yang baik dan sudah berpengalaman di banyak acara.

Call : 0812-1393-7331
Email :  cmemusicentertainment@gmail.com
Location: Jl. Sisingamangaraja No.73, RT.2/RW.6, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120, Indonesia